Please wait..

04 September 2016

Cara Setting Template Default Blogger ke Responsive

Responsive Template
Cara ini sebenarnya sudah di post oleh adik saya, Nisha, di blog pribadinya yang baru kemarin dibuat. Blog ini pun dibuat atas inisiatif kami berdua. Kalau punya minat yang sama, kenapa tidak?
Untuk membaca langsung artikelnya, klik disini.
Di tulisannya tersebut dia menambahkan sedikit kode pada .post-body img. Kode yang saya berikan adalah hanya untuk menyesuaikan lebar halaman dengan lebar layar, saya akui kecolongan masalah posisi gambar yang jadi miring ke kanan saat di atur ke align center juga padding dan margin text seperti terlalu tengah.
Kode yang saya berikan itu adalah kode dari teman saya yang juga blogger tapi sudah tidak aktif, seluruh kode yang teman saya berikan masih tersimpan di arsip dan akan dibagikan di blog ini. Saya juga sudah mengundangnya untuk berkontribusi di blog ini, karena ada beberapa arsip yang hilang karena ditutupnya Google Code. Soalnya dia jago banget masalah kode-kodean, kalau saya mah baru sekitar 30%. Dan nanti apa yang saya pelajari dari teman saya itu akan saya bagikan disini.
Oke, sekian dari saya. Jangan lupa share dan komentarnya ya... 😉

______
featured image source: sessions.edu

No comments:

Post a Comment